Begini Cara Deadpool Ucapkan Selamat untuk Avengers: Infinity War

Selasa, 01 Mei 2018 - 11:30 WIB
Begini Cara Deadpool Ucapkan Selamat untuk Avengers: Infinity War
Begini Cara Deadpool Ucapkan Selamat untuk Avengers: Infinity War
A A A
LOS ANGELES - Avengers: Infinity War baru saja memecahkan rekor box office dunia dengan meraup tak kurang dari USD640,9 juta (Rp8,9 triliun). Angka itu sekaligus membuat film garapan Disney/Marvel menggeser rekor The Fate of the Furious yang memegang rekor untuk pembukaan terbesar di seluruh dunia saat diluncurkan tahun lalu.

Prestasi luar biasa ini langsung mendapatkan tanggapan dari tak lain Ryan Reynolds, pemeran Deadpool di film yang juga diproduksi Marvel hanya beda “rumah”, yaitu Fox. Ryan akan muncul di layar lebar tak kurang dari dua pekan setelah penayangan Infinity War lewat Deadpool 2. Film ini juga merupakan salah satu yang sangat dinantikan penggemarnya.

Namun, bukan Ryan Reynolds jika tak bisa membuat hiburan dengan apa pun yang dia lakukan. Sebagai tanda ucapan selamat kepada para bintang dan kru Avengers: Infinity War, Ryan menggungah sebuah surat penolakan dari Tony Stark atas permintaannya untuk bergabung dengan Avengers.

“Dari orang yang tidak tahu kapan haru berhenti, saya suka karena kalian tidak pernah melakukannya. Selamat #Avengers,” tulis Ryan di akun Instagram-nya.

Surat itu pun cukup kocak. Di kopnya tertera logo Stark Industries, perusahaan fiktif milik Tony Stark/Iron Man, yang merupakan pentolan Avengers.

“Balasan: Bergabung dengan Avengers. Tidak. Jelas tidak. Sana ganggu Prof X. Tidak. Hormat saya, Tony Stark,” bunyi surat yang tertanggal 14 April 2012 itu. Surat itu, meski masih dalam kondisi bagus, sudah terkena noda kopi di atasnya. Di bagian bawah bahkan terlihat cap cangkir kopi.

Profesor X adalah Profesor Charles Xavier, yang membentuk tim X-Men. Deadpool berasal dari alam X-Men dan turunannya. Seluruh karakter X-Men ini memang ciptaan Marvel, tapi lisensinya berada di tangan Fox. Sedangkan Avengers yang juga ciptaan Marvel, lisensinya berada di tangan Disney.

Banyak fans yang berharap ada pertemuan antara tokoh Avengers dan X-Men dalam satu film. Dibelinya Fox Studios oleh Disney beberapa waktu lalu membuat harapan fans untuk melihat pertemuan karakter X-Men dengan Avengers kian besar.

Marvel sebenarnya sudah berhasil menggabungkan tokoh superhero mereka yang ada di tangan Disney dengan tokoh yang ada di rumah produksi lain, yaitu Spider-Man. Lewat negosiasi panjang, karakter yang lisensinya ada di tangan Sony Pictures itu akhirnya bisa tampil di Captain America: Civil War untuk kali pertama sebelum muncul di film solonya, Homecoming, dan juga Infinity War.

Deadpool 2 akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 15 Mei mendatang. Di film ini, Deadpool akan menghadapi musuh terbarunya, Cable, yang diperankan Josh Brolin yang juga memerankan tokoh jahat Thanos di film Infinity War.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)